header-int

Pelantikan badan ekasekutif mahasiswa SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI PAGARALAM Pagaralam 14 desember 2020

Senin, 21 Des 2020, 08:45:06 WIB - 789 View
Share
Pelantikan badan ekasekutif mahasiswa SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI PAGARALAM Pagaralam 14 desember 2020

Sekolahtinggiteknologipagaralam.ac.id. Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sekolah tinggi teknologi pagaralam `keysi angelia’ yang telah terpilih digelar pada senin 14 desember 2020. Prosesi pelantikan dipimpin lansung oleh puket 3 Kemahasiswaan ibu Siti aminah st, M.kom di aula sttp pagaralam lantai 2.Pelaksanaan pelantikan kian khidmat sejak lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan tepat sebelum prosesi pelantikan dimulai, hingga pelantikan selesai. Usai mengucap janji pengurus secara serentak, ketua BEM sekolah tinggi teknologi pagaralam, keysi angelia menandatangani berkas janji pengurus di hadapan peserta pelantikan.

Ahmad randiy al alamin ketua bem periode 2019-2020., dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak pelantikan ini pengurus bertanggung jawab sebagai BEM sekolah tinggi teknologi pagaralam periode 2020-2021

“Pengurus BEM sekolah tinggi teknologi pagaralam yang kini telah dilantik, saya berpesan jadilah teladan, bagi mahasiswa yang ada di Unisda sekolah tinggi teknologi pagaralam, Pengurus terpilih harus menjadi orang-orang yang memiliki ketahanan pribadi, ketahanan diri, dan ketahanan sosial kuat sehingga tidak terpengaruh terhadap pengaruh yang tidak menguntungkan bagi remaja dan mahasiswa”, ujarnya. (Ahmad randiy al alamin).

Acara pelantikan ini juga di hadiri oleh seluruh perwakilan bem seluruh kota pagaralam, diantaranya bem STEBIS, bem STIT, bem ITBIS, bme STKIP MUHAMMADIYAH pagaralam dan organisasi serta ukm yang ada di sekolah tinggi teknologi pagaralam maupun di luar sttp.

Harapan kita semua semoga BEM STTP yang baru dapat beroeran aktif dalam kampus dan kemasyarakatan kota pagaralam. Karena BEM merupakan penentu suatu kampus akan maju atau tidaknya kampus tersebut.

 

Salam dari kami BEM SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI PAGARALAM

“HIDUP MAHASISWA”

 


Video Terkait :

Unidha Jl. Masik Siagim No.75, Kelurahan Karang Dalo, Kec. Dempo Tengah, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 31521
© 2024Institut Teknologi Pagar Alam Follow Institut Teknologi Pagar Alam : Facebook Twitter Linked Youtube